GB Whatsapp Berpotensi Membahayakan Ponsel Anda

Aplikasi pesan WhatsApp memungkinkanmu berkirim pesan interaktif dengan saudara. Terdapat beberapa fitur yang tersedikan WhatsApp buat membuat bertukar pesan kian interaktif. Buat membuat WhatsApp kian interaktif, muncul aplikasi pihak ketiga yang memodifikasi WhatsApp, semacam GB WhatsApp. Aplikasi sama sekali tidak berafiliasi dengan WhatsApp maupun Meta selaku industri yang menaungi WhatsApp.

Walaupun membuat tampilan WhatsApp jadi lebih seru, aplikasi pihak ketiga semacam GB WhatsApp pasti tidak bisa menjamin keamanan informasi penggunanya. Apalagi berpotensi terbentuknya pencurian informasi.

Terlansir dari India Televisi News, GB WhatsApp sanggup membagikan pengalaman mirip WhatsApp dengan fitur bonus. Semacam 2 akun di fitur sama, menyembunyikan ciri sudah terbaca, mengirim foto dengan resolusi besar, fitur balas pesan otomatis, sampai pembaruan status.

Download melalui APK

Sayangnya, aplikasi GB WhatsApp ini tidak ada di Google Play Store ataupun iOS. Sehingga kalian wajib mengunduhnya dalam wujud APK.

Aplikasi yang diunduh lewat APK membuat pengguna wajib mengunduhnya melalui web tertentu yang tidak bisa diandalkan. Bila aplikasi tersebut ter- install mempunyai resiko serbuan malware sampai pencurian informasi.

Uraian WhatsApp

WhatsApp sendiri telah menarangkan dalam web resminya di dalam FAQ yang menyebut,

” Aplikasi yang tidak terdukung, semacam WhatsApp Plus, aplikasi yang mengklaim bisa memindahkan percakapan WhatsApp antar ponsel, merupakan tipe WhatsApp modifikasi. Aplikasi formal ini tidak terkelola oleh pihak ketiga serta melanggar Persyaratan Layanan kami. WhatsApp tidak menunjang aplikasi pihak ketiga ini sebab kami tidak bisa memvalidasi aplikasi keamanannya.”

Jangan lupa cek katalog tas dan dompet kami hanya di teenschoice.id.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *