Jerome Polin Minta Maaf Usai Ditegur Sean Gelael

YouTuber Jerome Polin ditegur pebalap mobil Indonesia, Sean Gelael, usai twit yang ditulisnya menuai pro serta kontra. Jerome Polin mengomentari postingan tentang Mario Suryo Aji, pebalap Indonesia yang hendak berlaga di ajang Moto3 2022.

” Gilee keren banget! Terdapat gak sih pembalap Indonesia yang balapan di balapan Internasional??,” tulis Jerome di Twitter@JeromePolin, dilansir Kompas. com, Rabu( 26/ 1/ 2022). Baca pula: Sean Gelael Sentil Jerome Usai Dinilai Tidak Hargai Pebalap Indonesia Tidak lama sehabis itu, timbul bermacam pendapat pro serta kontra dari para pengguna Twitter.

Jerome Polin Kurang Studi

Sebagian terdapat yang menyangka Jerome Polin kurang studi saat sebelum menulis twit tersebut. Sedangkan yang lain menunjang Jerome sebab mereka memperhitungkan YouTuber yang berkuliah di Jepang itu cuma bertanya saja.

Tidak lama sehabis Twit itu gempar, Jerome langsung menghubungi Sean Gelael, pebalap mobil Indonesia melalui pesan Instagram( Desimeter). Dalam obrolan itu, Jerome Polin berupaya menarangkan iktikad dari twit yang ia tulis kepada Sean Gelael.

Jerome Polin memohon maaf apabila twitnya menyinggung Sean serta pebalap- pebalap yang lain.” Yang saya iktikad di twit itu buat balapan motor( menyambung yang terdapat di link beritanya) tanpa kurangi rasa hormat ke bang Sean serta pembalap- pembalap yang lain,” tulis Jerome Polin.

Teguran Sean Gelael

Sean Gelael membagikan teguran biar lebih berjaga- jaga mengingat Jerome mempunyai pengaruh besar di platform media.

” Tetapi Insyaallah kedepannya selaku orang yang terkenal oleh banyak orang serta yang memiliki platform besar. Tolonglah buat lebih ati- ati serta bisa jadi lebih kasih motivasi aja,” tulis Sean di akun@gelaelized.

Sean Gelael berharap YouTuber berumur 23 tahun itu tidak mengulangi perbuatan yang sama. Atas teguran itu, Jerome mengaku bisa benyak nasihat supaya ke depannya dia terus menjadi kritis serta melaksanakan studi dahulu saat sebelum mengajukan persoalan.

” Halo seluruh, tadi saya serta bang gelael berdiskusi menimpa tweet ini serta saya dapet banyak nasehat dari dia. Thank you buat seluruh yang udah kasih nasihat, info2, dll. Im sorry and will learn from this,” pungkas Jerome.

Jangan lupa cek katalog tas dan dompet kami hanya di teenschoice.id dan di berbagai marketplace kami.

Sumber: Kompas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *