Rekomendasi Tas Masa Kini Untuk Remaja Versi Teenschoice

Halo guys, sudah masuk ke tahun 2022 nih, yuk kita tengok tas mana saja yang bakal jadi rekomendasi tas masa kini versi Teenschoice. Di Teenschoice ada berbagai jenis tas baik cewek atau cowok, baik jenis ransel, selempang atau pinggang. Dari Merek Planet Ocean, Planet Ocean Girl hingga Chatelain yang bisa kamu gunakan untuk kuliah, kerja bahkan hangout. Untuk selengkapnya simak artikel berikut ya:

  1. Tas Ransel TGR602824

Tas dari Planet Ocean Girl satu ini mempunyai desain kece dan kekinian banget lho, tampilannya bakal membuat kamu para cewek – cewek jadi semakin trendy, stylish dan imut. Tasnya mempunyai ruang kompartemen yang luas bisa untuk menampung buku atau bekal bahkan tablet. Kamu juga bisa menaruh botol minum di saku samping kiri dan kanan. Pokoknya keren abis deh.

  1. Tas Selempang TPO305001

Tas selempang ini juga memiliki desain kekinian dan sporty abis lho, pas buat menemani hari mu. Tasnya bisa banget memuat keperluan kamu baik untuk sekolah, kuliah atau kerja, seperti tablet, handphone, buku, botol minum dan sejenisnya bahkan masih muat untuk laptop berukuran 13 inch. Tasnya juga terlengkapi dengan kancing magnet yang memudahkan mu untuk membuka atau menutup tas. Yuk, langsung pesan segera di teenschoice.id .

  1. Tas Selempang TCF300114

Kalau kamu suka desain tas yang girly, cantik dan imut banget, kayaknya tas ini cocok banget buat mu. Apalagi buat kamu atau teman atau saudara mu yang masih remaja dan sekolah, tas ini bisa banget menunjang kegiatan mu. Tasnya tidak terlalu besar dan kecil, namun bisa memuat buku, bekal, atau botol minum, termasuk handphone mu. Pokoknya, tas ini pas deh buat menemani sekolah mu.

Demikian artikel Rekomendasi Tas Masa Kini.

Tas dari Teenschoice keren lah pokoknya, mau Planet Ocean, Planet Ocean Girl atau Chatelain ya. Kalian bisa cek katalog tas – tas atau dompet – dompet kami hanya di teenschoice.id. Selain itu kamu juga bisa cek marketplace kami di sini ya. Kami tunggu ya orderanya.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *