Sipnopsis Film Kingsman, Kisah Awal Mula Agensi Spionase Swasta Kingsman

Film ketiga dari serial Kingsman yang juga prekuel telah tayang Rabu 22 Desember kemarin. Film Kingsman berseting beberapa tahun sebelum kisah Kingsman masa kini yang meliputi kisah Harry, Eggsy dan Merlin di dua film Kingsman sebelumnya. Secara garis besar film ini mengungkap asal – usul agensi spionase Kingsman.

Agensi ini bertujuan untuk melawan tiran dan dalang criminal dalam merencanakan serangkaian peristiwa untuk memicu perang yang akan memusnahkan jutaan orang.

Berkisah Orlando Oxford

Orlando Oxford (Ralph Fiennes) seorang bangsawan Inggris yang berusaha menjaga putranya, Conrad Oxford (Harris Dickinson), dari dampak negatif perperangan dan sisi gelap dunia. Hal itu ia juga lakukan demi memenuhi mendiang istrinya Emily Oxford (Alexandria Maria Lara) yang tewas tertembak oleh penembak jitu. Istrinya tewas saat menemaninya memenuhi undangan Jendral Kitchener di Uganda.

Janji itu pun membuat Oxford terlalu protektif akan keselamatan putranya, namun hal itu tidak menghentikan niat Conrad untuk terus berlatih bela diri untuk menjadi pria kuat. Suatu ketika ia mendengar kabar dari sahabat lamanya yaitu Jendral Kitchener bahwa putra mahkota Austria beserta istrinya datang ke Inggris. Ia meminta Oxford untuk melindungi rombongan itu.

Rencana yang awalnya berjalan lancar tiba – tiba berubah setelah ada seorang pria tidak ada yang mereka kenal itu menembak putra mahkota Austria dan istrinya. Kejadian itupun menyulut tensi politik di Eropa yang memanas.

Kebangkitan Organisasi Kejahatan

Setelah kejadian itu Oxford pun menyuruh dua orang kepercayaannya yaitu Shola dan Polly yang merupakan seorang pengurus rumah tangga yang pandai. Dari pencarian itu mereka mendapatkan bahwa ini semua terjadi karena ulah organisasi jahat yang terpimpin oleh Morton, organisasinya juga menjadi dalang dari Perang Dunia 1.

Demi menghentikan perang, Oxford beserta 2 asisten dan putranya berangkat menuju Rusia untuk membunuh Grigori Rasputin yang mana ia adalah salah satu anggota dari organisasi Morton. Kematian Rasputin sendiri ternyata masih belum cukup untuk meredam perang. Inggris sendiri juga semakin terdesak karena terpojok oleh pasukan Jerman yang terpimpin oleh Morton. Di tengah situasi memburuk, Oxford mendengar bahwa putranya juga turut ikut berperang.

Untuk selanjutnya kalian bisa menontonnya di tempat bioskop terdekat. Film Kingsman juga bisa jadi rekomendasi pas untuk tontonan akhir tahun selain Spiderman No Way Home.

Jangan lupa cek katalog tas dan dompet kami hanya di Teenschoice dan Tokopedia Planet Ocean Official Store.

Sumber: CNNIndonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *