Mengenal 4 Bahan Populer Sebagai Pembuatan Tas Remaja Keren

Tipe kain waterproof ataupun anti air pada baju dapat ditemui dalam wujud jaket, mantel, jas hujan atau tas remaja keren. Ketiga tipe tersebut lah yang berperan melindungi badan dari tumpahan air kala masa hujan datang.

Kain waterproof yang melindungi tas dari air ini wajib senantiasa aman kala digunakan. Umumnya materi waterproof yang bermutu baik merupakan yang sanggup membuat penggunanya tidak merasa pengap.

Perawatan yang bisa dicoba pada tipe kain waterproof juga tidak dapat sembarangan serta disamaratakan. Alasannya, perawatan tiap baju dengan bahan waterproof wajib dijalani dengan cara- cara yang berbeda.

Susunan dari tipe kain waterproof

1. Susunan luar

Ialah susunan permukaan dari kain waterproof. Umumnya terbuat dengan bahan bawah nilot ataupun polyester. Susunan luar bekerja buat melindungi kain dari air dalam jangka waktu yang pendek.

2. Membran Laminasi/ Coating

Susunan yang terbuat dengan bahan bawah teflon( ePTFE) ataupun Polyurethane( PU). Membran laminasi bekerja buat menahan cipratan air serta perputaran  uap yang keluar dari temperatur badan.

3. Jaringan berlapis

Susunan terakhir ini tidak cuma terdiri dari satu lapis saja, melainkan terdiri dari 3 lapis kain. 2 susunan terpisah bekerja buat melindungi membran yang terbuka.

Tas dengan tipe kain waterproof

Pemilihan tas dengan bahan waterproof wajib tercoba dengan pas. Jangan salah memilah masing- masing tipe bahannya, sebab masing- masing bahan waterproof mempunyai guna sendiri – sendiri.

Sebagian tipe tas dengan bahan waterproof mutu terbaik bersumber pada penggunaannya antara lain, ialah:

1. Bahan Taslan Baslon

Ialah bahan yang terbuat dari serat sintesis( polyester). Bahan taslan identik dengan kainnya yang tidak tebal, tetapi kokoh serta tidak gampang sobek. Permukaannya yang lembut menjadikan kain dengan bahan ini sesuai fungsinya sebagai jaket atau tas.

2. Bahan Parasut

Tipe kain parasut mempunyai permukaan yang agresif. Bahan ini juga tidak gampang meresap air, jadi sedikit tidak boleh buat memakainya. Daripada membuat pakaian, bahan parasut ini lebih baik terproses jadi tas remaja kerenwaterproof.

3. Bahan Ripstop

Karakteristik khas dari bahan satu ini merupakan permukaannya yang semacam wujud kotak- kotak. Bahan ripstop sesuai penggunaan sebagai bahan tas remaja keren, jaket, mantel, serta jas.

4. Bahan Gore Tex

Kain gore tex ialah kain waterproof dengan sebagian susunan yang sangat halus. Walaupun terdiri dari sebagian susunan, bahan gore tex ini tidak hendak membuat penggunanya merasa kegerahan. Bahan ini bisa terproses jadi tas, jaket, pakaian berolahraga sampai pakaian astronot.

Jangan lupa cek katalog tas kami hanya di website ini dan Tokopedia Planet Ocean Official Store.

Tagged ,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *